Parfum Body Shop Wanita Terbaik

Bagi para wanita, memilih parfum yang tepat merupakan sebuah kegiatan yang sedikit tricky. Hal ini karena adanya banyak pertimbangan yang perlu dilakukan dalam memilih parfum terbaik, mulai dari aroma yang tepat namun tidak terlalu mencolok, jenis aktivitas yang sering dilakukan, dan juga tone kepribadian yang ingin ditampilkan. Tidak berhenti sampai di situ, banyaknya brand atau merek parfum yang tersedia di pasaran saat ini memberikan tantangan tersendiri bagi para wanita dalam memilih parfum, belum dengan harga yang bervariasi perlu dicocokkan dengan isi dompet. Dari banyaknya merek parfum wanita tersebut, The Body Shop adalah salah satu merek yang terkenal yang banyak menjadi favorit para wanita di Indonesia. Artikel ini akan membahas parfum Body Shop terbaik untuk wanita.

Atlas Mountain Rose

Bagi Anda penggemar wewangian bunga mawar, parfum Body Shop Atlas Mountain Rose ini mungkin akan cocok untuk menemani aktivitas Anda sehari-hari. Berbeda dengan parfum dengan note mawar pada umumnya, Atlas Mountain Rose ini tidak memiliki kesan old-fashioned atau kuno dan juga powdery. Aroma bunga mawar yang ditawarkan jenis parfum ini terasa nyata, seperti Anda baru saja memetik bunga mawar di pekarangan dan mencium wanginya. Tidak ada kesan manis yang dilebih-lebihkan, dan tidak ada kesan fruity yang tidak realistis. Note citrus yang muncul di awal hanya menjadi penyegar. Setelah note tersebut akhirnya memudar, Anda bisa mencium aroma tangkai bunga mawar yang unik dan tampak nyata. Parfum ini merupakan jenis parfum yang linear. Dalam arti, tidak ada banyak perubahan saat detik pertama Anda memakainya hingga setelah berjam-jam. Parfum Body Shop ini cocok untuk dipakai di daerah beriklim panas karema aromanya yang segar. Namun, daya kekuatan aromanya tidak terlalu lama, hanya 2 hingga 3 jam saja di kulit. Untungnya, mengingat harga parfum ini tidak mahal, Anda bisa memakainya kapanpun Anda mau.

Indian Night Jasmine

Bagi Anda para penggemar teh, parfum Body Shop ini cocok untuk Anda. Parfum  ini memiliki aroma teh jasmin dengan sentuhan hangat yang menenangkan. Karena wanginya yang tergolong light, Anda bisa memakai parfum ini di siang ataupun malam hari. Wangi jasmin terbilang cukup kuat, namun tidak akan membuat kepala pusing layaknya parfum berbau bunga atau floral pada umumnya. Sama seperti Atlas Mountain Rose, daya tahan parfum ini tidak terlalu lama. Setelah 3 jam dipakai, aroma sudah memudar. Namun, bagi Anda penggemar teh, parfum ini layak untuk dicoba.

Japanese Cherry Blossom

Tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk mencium wangi bunga sakura. Parfum Body Shop ini memiliki wangi yang manis dan lembut di semprotan pertamanya. Bahkan, wangi manisnya yang lembut tersebut akan mengingatkan Anda pada aroma syrup yang lezat. Setelah beberapa saat digunakan, wangi manis bunga sakura akan berubah menjadi wangi segar yang menyejukkan. Tidak hanya aroma bunga sakura saja yang bisa Anda rasakan, tetapi ada sentuhan hinoki wood dan bunga magnolia yang akan memberikan kesegaran tersendiri. Wangi Japanese Cherry Blossom dari Body Shop ini dapat bertahan hingga 4 jam.

Itu tadi adalah parfum Body Shop terbaik yang bisa menjadi referensi Anda dalam memilihi parfum yang tepat. Pilihlah aroma yang cocok dengan kepribadian Anda dan rasakan sensasi wangi parfum Body Shop yang menyejukkan. Selamat mencoba.

Kulit dan Kecantikan
Tags: 

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*